Wednesday, June 1, 2011

SOSIS SO NICE

Sosis So Nice dikeluatkan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. sebagai second brand setelah Sozzis So Good sukses di pasaran dalam kategori sosis siap makan. Apabila Sozzis dijual dengan harga sekitar Rp 5000/pack dengan isi 2, maka Sosis So Nice dijual dalam kemasan toples dengan harga sekitar Rp 19.000 berisi 24 buah. Biasanya Sosis So Nice dibeli pedagang dan dijual kembali per satuannya dengan harga sekitar Rp 1000. Berbeda dengan Sozzis tersedia dan dapat dibeli di supermarket, Sosis So Nice tidak dapat anda temukan di sana. Pasar, toko kelontongan, atau warung lah yang menyediakan produk sosis siap makan dengan kemasan toples tersebut.  Dari harga dan lokasi distribusinya, dapat kita ketahui bahwa target sasaran dari Sosis So Nice adalah kalangan menengah bawah.
Dengan target maket tersebut, Sosis So Nice nyatanya mampu mencapai omset hingga puluhan kali lipat dibandingkan Sozzis. Sehingga pada tahun 2010, majalah marketing bekerjasama dengan Frontieer Consulting Group, memberikan penghargaan Top Brand For Kids kepada Sosis So Nice 

Sosis So Nice tersedia dalam dua rasa, yaitu
  • Rasa sapi, dengan komposisi : Daging Ayam, Tepung Pati, Minyak Nabati, Serat, Protein Nabati, Garam, Bumbu (mengandung Mononatrium Glutamat, Antioksidan Asam Askorbat), Ekstrak Daging Sapi, Karagenan , Antioksidan Eritorbat, Pewarna makanan Karmin CI 75470.
  • Rasa ayam, dengan komposisi :  Daging Ayam, Tepung Tapioka Termodifikasi, Protein Nabati, Ekstrak Sayuran, Garam, Bumbu (mengandung Penguat Rasa Mononatrium Glutamat, Antioksidan Asam Askorbat), Karagenan , Antioksidan Natrium Eritorbat.


No comments:

Post a Comment